Wednesday 27 August 2014

Why Should You?

Why Should You? 

Oleh: Binanti Nana - Dalam hidup ini aku merasa sempurna, keluarga bahagia kaya raya, sahabat yang baik bahkan aku memiliki seorang pacar yang sangat baik pula aku tidak pernah menyangka kejadian yang sangat menyakitkan hati ini akan terjadi semua ini bermula dari sesuatu yang bahagia pagi yang sangat cerah aku dan pacar aku merayakan hari jadi kami yang ke-5 tahun di suatu tempat yang sangat indah sekali melati coba lihat seru rangga kepada ku, kami berdua pun duduk bersama menikmati indahnya alam saat itu

Rangga tidak terasa 5 tahun sudah hubungan kita ini berjalan yaw, kata melati benar sekali melati tidak mudah menjaga hubungan kita ini sahut rangga......tapi melati terima kasih untuk semua yang telah kamu berikan kepada ku cinta kasih bahkan untuk semua nya dan maaf melati karena aku tidak akan pernah bisa membalas semua itu....hanya rasa cinta ini yang bisa ku berikan kepada mu sambung rangga tapi melati menganggap yang dibicarakan rangga hanya candaan belaka dan dia menjawab ya tidak apa dengan sekenan nya......melati tidak pernah sadar bawa itu kata perpisahan dari rangga karena tanpa sepengetahuan melati rangga mengidap kanker otak setadium empat dan dokter memperkirakan hidup nya hanya sampe hari ini.....maka dari itu rangga membuat hati melati senang sebelum malaikat maut menjemput nya.


Mereka berdua asyik bercanda tiba-tiba kepala rangga sakit tak tertahan kan...melati pun panik dan berteriak......rangga kamu kenapa ?ada apa dengan kepala kamu rangga tanya melati dengan berteteskan air mata......rangga tak menjawab kata-kata melati rangga terlalu kesakitan
ambulance pun membawa rangga kerumah sakit melati hanya bisa menangis dia sama sekali tidak pernah tau apa yang terjadi pada pacarnya.

Akhirnya keluarga rangga pun datang dan mereka menceritakan semuanya ....maaf kan kami melati karena tidak memberi tahu kamu tentang hal ini kata mama rangga melati tidak dapat berkata apa-apa karena kaget nya.....dokter pun keluar dan dan meminta keluarga rangga termasuk melati masuk kedalam kerena rannga ingin bicara pada mereka.....melati maafkan aku karena tidak memberitahu kamu semua aku lakukan karena tak ingin membuat kamu sedih aku terlalu sayang pada mu kata rangga sudahlah rangga yang terpenting kamu sembuh dulu.....balas melati....terima kasih melati aku bahagia bisa menjadi pacar kamu aku harap dikehidupan selanjutnya aku bisa ketumu kamu lagi sampai jumpa melati!!!!!!!!! tidak rangga kamu jangan pergi semua ini bohong kan rangga teriak melati berteteskan air mata....

Akhirnya Rangga pergi untuk selamanya dengan meninggalkan kenangan yang mendalam di hati Melati

No comments:

Post a Comment